Jumat, 31 Desember 2010

Bagaimana Mencapai Bingo Scrabble


Banyak pemain pemula Scrabble mungkin berpikir suatu bingo Scrabble hampir mustahil untuk dicapai. Sebuah bingo Scrabble adalah ketika seorang pemain menggunakan semua tujuh ubin untuk membentuk sebuah kata. Anda menerima bonus sebesar 50 poin di atas mencetak poin untuk kata tersebut. Ini benar-benar dapat membantu Anda permainan Scrabble untuk skor minimal satu bingo. Dengan sedikit perencanaan, anda dapat menggunakan semua ubin Anda selama permainan Scrabble.
Ada huruf-huruf tertentu yang lebih umum digunakan. Ingat huruf dengan kata STARLINE. Vokal A, E, I dan konsonan s, t, r, n, dan l digunakan cukup sering untuk membentuk kata-kata. Menjaga beberapa huruf pada cadangan dapat membantu Anda menggunakan semua ubin Anda.
Jauhkan mereka ubin kosong karena mereka tidak ternilai ketika mencoba untuk bingo dalam Scrabble. Ketika Anda hanya perlu satu huruf untuk mewujudkannya, memiliki ubin kosong merupakan bantuan besar. Hang pada ubin kosong karena dapat mewakili surat apapun. Ini pasti akan membantu Anda mencapai sebuah bingo.
Jangan takut untuk melemparkan kembali surat sulit digunakan terutama q. Anda hampir selalu membutuhkan u untuk pergi dengan q. Hal ini akan membatasi kesempatan bingo Anda jika Anda tidak dapat dengan cepat menggunakan q. Jika Anda memiliki terlalu banyak surat yang sama, kemudian menggunakannya secepat Anda dapat atau membuang mereka kembali juga. Jika Anda tidak dapat menggunakan mereka, kemudian kehilangan surat-surat itu meskipun akan dikenakan biaya giliran Anda.
Mengatur ulang huruf-huruf di rak Anda. Hal ini akan membantu Anda melihat kata-kata baru. Carilah akhir yang umum dan awal untuk kata-kata seperti un, pelatihan, dan ed. Jangan lupa tentang s serbaguna ketika mencoba untuk bingo. Membuat kata jamak mungkin hanya hal untuk sebuah bingo.
Rencana Anda kata-kata dengan hati-hati. Usahakan agar surat-surat umum sehingga Anda memiliki lebih banyak pilihan untuk sebuah bingo. Jangan menyimpan surat pada biaya kata skor tinggi. Ini mungkin memerlukan beberapa waktu untuk strategi Scrabble Anda untuk benar-benar meresap terbaik adalah untuk mengambil kata-kata skor tinggi ketika Anda bisa.
Sebuah bingo Scrabble adalah mungkin untuk setiap pemain tingkat. Anda tidak perlu untuk bermain di turnamen untuk mencapai bingo Scrabble. Tapi ingatlah untuk menyimpan beberapa surat umum Anda dan ubin kosong karena akan meningkatkan kesempatan Anda bingo sebuah.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar